Make Money Online dengan PPC Lokal

Diambil dari wikipedia, adsense adalah program kerjasama periklanan melalui media internet. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh situs penyelenggara di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari situs penyelenggara untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.

Perkembangan bisnis online di Indonesia sudah berkembang begitu pesat, sekarang ini banyak pilihan untuk monetasi di blog, salah satunya yaitu PPC, Pay per click/PPC merupakan pilihan yang sangat digemari oleh blogger sebagai publisher untuk menghasilkan uang. Dulu...monetasi lewat PPc masih di dominasi google adsense dan adsense2 lain di luar negeri, tapi sekarang kita sudah bisa berbangga karena banyak situs lokal bermunculan yang menawarkan jenis PPC.


Seiring dengan banyaknya bermunculan situs lokal yang berbasis PPC, secara otomatis kita dihadapkan banyak pilihan dan keuntungan yang di tawarkan, karena tidak mungkin semua situs PPC tersebut kita pasang di blog, untuk itu kita harus selektif dan pada intinya kita mencari situs yang benar-benar membayar apabila terjadi proses click pada iklan tersebut.

Tarif per klik iklan yang ditawarkan dari berbagai situs tersebut bervariasi antara Rp 100-Rp 300/klik dan minimum untuk mengeluarkan pembayaran pun bervariasi antar Rp 50.000-Rp 100.000. Ada sebagian dari situs tersebut yang menawarkan refferal link, apabila ada yang mendaftar lewat link kita maka kita akan mendapatkan tambahan Rp 25- per klik.

Mari kita lihat situs lokal yang berbasis PPC/adsense :

Kumpulblogger: Merupakan situs PPC/adsense yang paling di minati oleh blogger sebagai publisher karena yang menarik dari situs ini adalah setiap iklan yang di klik oleh pengunjung di bayar Rp300/klik juga menawarkan refferal link dengan tambahan Rp25 setiap klik apabila ada yang daftar melewati link kita

Adsensecamp:situs ini pada dasarnya sama dengan kumpulblogger yaitu selain menawarkan iklan yang berbasis PPc juga menawarkan refferal link,adsenscamp pernah di bahas di artikel sebelumnya yaitu di cara daftar ke adsensecamp.

ppcmuslim.com : adalah situs yang menawarkan layanan iklan teks yang berbasis shar'i, silahkan anda pelajari dengan masuk ke situsnya.

Situs-situs lain yang berbasis PPC/adsense,adalah:

kliksaya.com

ppcindo.com

indofad.com

adsentra.com

adspeedy.com

ppcinbox.com

adbide.com

biindit.com

Silakan klik untuk daftar PPC lokal diatas kalau anda berminat.

1 komentar:

heru said...

nice info sobat, thanks ya atas infonya salam sukses

Post a Comment

Read Via Email

Enter your email address: